Akibat Corona, Beberapa Event Ini Ditunda

Adanya wabah virus corona yang semakin masif menjalar ke sejumlah wilayah di Indonesia, membuat beberapa tempat maupun beberapa acara ditunda sementara. Seperti halnya, beberapa organizer event atau pameran yang terpaksa menunda rangkaian agenda yang semestinya akan berlangsung sejak pertengahan Maret ini. Beberapa event tersebut di antaranya:

• Katonvie in Collaboration with Itang Yunaz, peragaan busana dari desainer Itang Yunaz yang seharusnya diselenggarakan hari ini, 18 Maret 2020 ditiadakan.

foto by IndonesianCraft

• IFEX (International Furniture Expo) 2020, Dyandra Promosindo menyatakan bakal menunda pelaksanaan event pameran IFEX hingga waktu yang belum ditentukan. Padahal, rencananya pameran IFEX 2020 akan diselenggarakan pada 12-15 Maret 2020 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

foto by IndonesianCraft

• Adiwastra, pameran Adiwastra Nusantara yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 25 – 29 Maret 2020 di Hall A dan B JCC terpaksa dilakukan penundaan atau pengunduran waktu (postpone) dengan waktu yang belum ditentukan.

foto by IndonesianCraft

• Indonesia Fashion Week (IFW) 2020, pekan mode terbesar di tanah air ini rencananya akan diselenggarakan pada 1-5 April ditunda pelaksanaannya menjadi 7-11 Oktober 2020 mendatang.

foto by IndonesianCraft

(Amanda/Dyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.