Cantiknya Masker ChantiQ Karya Astuti Arinda di Era New Normal!

Meskipun sudah memasuki new normal, bukan berarti kita mengabaikan protokol kesehatan yang sudah beberapa bulan ini dianjurkan oleh pemerintah.

Nah, karena kita masih dianjurkan memakai masker, ChantiQ meluncurkan beberapa pilihan masker untuk pencinta fesyen, loh. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa beradaptasi dengan new normal yang mengharuskan tetap memakai masker.

Sebagai desainer ChantiQ, Astuti Arinda berkreasi membuat beberapa model masker fesyen yang bisa kita lihat di bawah ini.

  1. Kendit Genit
foto by dok/ ChantiQ

Model masker ini merupakan sebuah perwujudan apresiasi terhadap budaya Jawa dan kearifan lokalnya. Masker ini berlapis kain katun lembut di bagian dalam sehingga tetap nyaman dipakai. Masker “Kendit Genit” hadir dalam 2 warna, yaitu hitam dan biru navy.

  • 2. Love Indonesia & You
foto by dok/ ChantiQ

Masker “Love Indonesia & You” adalah perwujudan cinta kepada bangsa dan kepada mereka yang mempunyai cinta yang sama terhadap bangsa dengan membeli produk lokal. Masker ini terbuat dari bahan kanvas yang dilapisi kain katun lembut di bagian dalam, sehingga nyaman dipakai. Masker ini juga hadir dalam 3 warna, yaitu hitam, merah dan putih. Serta bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

Cantik-cantik, kan, masker ChantiQ karya Astuti Arinda ini?

(Amanda/Dyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.