Creative Fest Angkat Isu Sustainability

Menjelang akhir pekan, menjadi quality time untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, bahkan orang terkasih. Untuk Anda yang belum memiliki agenda demi menghabiskan waktu berlibur, bisa datang dan kunjungi “Creative Fest” di Bali Creative Industry Center, Jalan WR Supratman No. 302, Kesiman Petilan, Kec. Denpasar Tim, Denpasar. Acara tersebut dilaksanakan 7-8 Desember 2019.

Menjadi wadah perajin Bali memasarkan produknya, Bali Creative Industry Center (BCIC) dalam acara ini mengajak seluruh pelaku Industri Kreatif dan Masyarakat (IKM) untuk merayakan keberagaman dan meningkatkan kepedulian pelaku IKM terhadap isu sustainability. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, di antaranya: Awarding IFCA, Creative Talkshow, Creative Workshop, Pop Up Market, Graduation CBI BCIC.

(Foto)

foto by @bcicofficial.
foto by @bcicofficial.

Yuk, datang ke “Creative Fest” bersama keluarga, kerabat, dan orang terkasih. Meskipun terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran yang gratis, Anda tetap harus tetap melakukan registrasi terlebih dahulu. Untuk informasi selengkapnya, bisa dilihat di Instagram @bcicofficial. (Zul/Yayah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.