Jakarta Fashion Week 2020 Ramaikan Dunia Mode Asia Tenggara

Kemarin, 2 Oktober 2019 digelar konferensi pers Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 di Senayan City, Jakarta Pusat. JFW 2020 yang menjadi pagelaran mode terbesar di Asia Tenggara ini akan digelar pada 19 hingga 25 Oktober 2019 mendatang di The Hall Senayan City, Jakarta.

Sebagai pengusung mode fesyen tanah air, JFW selalu berupaya menghadirkan sesuatu yang baru, fresh, dan menarik.

“Untuk tahun ini, JFW 2020 akan memiliki 72 show dengan total desainer dan label sebanyak 270, kalau untuk look sekitar 2.800 looks,” ujar Zornia Harisantoso, Program and Editorial Director JFW pada konferensi pers tersebut.

@jfwofficial

Beberapa desainer pun turut andil dalam pagelaran ini, diantaranya Oscar Lawalata yang akan mengangkat tema ‘The Future’, Natalia Kiantoro, Albert Yanuar,  Rani Hatta, Danjyo Hiyojo, Diniira, dan masih banyak lagi desainer ternama.

Selain berupaya memberikan wawasan tentang kekayaan Indonesia melalui karya para desainer, JFW juga mengusung kampanye suitable designer, yang membuat para desainer berpartisipasi melakukan up-cycling desain sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan.

Tahun ini, JFW bekerja sama dengan British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, Kora Creative Content Agency, dan Tunis Fashion Week.

Penasaran dengan kemeriahan Jakarta Fashion Week? Yuk, hadir dan saksikan sendiri keseruannya!

(Yuu/Yah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.