Si.Se.Sa Gelar The Great Escape Tampilkan Koleksi Fashion Syar’i untuk Liburan

Memasuki pengujung tahun 2019, label busana muslim ‘Si.Se.Sa’ hadir menjawab kebutuhan gaya para muslimah berbusana syar’i. Pada Selasa lalu (03/12), di InterContinental Hotel Jakarta, Si.Se.Sa mempersembahkan koleksi cruise pertamanya dalam peragaan yang bertemakan The Great Escape.

Marketing Director Si.Se.Sa, Senaza Nasansia menjelaskan bahwa, peragaan tersebut menampilkan gaya busana muslim syar’i yang ingin menikmati liburan di akhir tahun. “Di pelosok mana pun di dunia ini, wanita berhijab ingin tampil bergaya ketika melakukan berbagai aktivitas, termasuk travelling. Kami bertiga bersepakat untuk menyediakan baju-baju liburan, khususnya kaum wanita bani syar’i,” ujarnya.

foto by tim muara bagdja

Jenis bahan yang digunakan oleh Si.Se.Sa beragam, mulai dari sifon, suede, denim, scuba, hingga knitwear dengan ketebalan dan tekstur yang baik, serta rentang palet warna yang sangat beragam untuk menyampaikan keindahan koleksi tersebut. Ditambahkan pula bling-bling kristal Swarovski, bordir, renda dan mata ayam (eyelet).

foto by tim muara bagdja

Selain menampilkan busana, peragaan tersebut juga menampilkan koleksi aksesori terbaru. Aksesori tersebut di antaranya kacamata dan jam tangan.

foto by tim muara bagdja

Dalam peragaan tersebut, Si.Se.Sa melibatkan selebriti Indonesia untuk model peragaan The Great Escape tersebut. “Kami melibatkan selebriti Donita, Melly Goeslaw, Cut Meyriska, Revalina S.Temat, Dhini Aminarti, Vebby Palwinta, Erica Putri, dan Meisya Siregar untuk menyemarakkan suasana liburan yang semakin dekat,” ujar Sales Director Si.Se.Sa, Siriz Tentani.

Adapun koleksi yang dihadirkan berjumlah 64 set busana. Koleksi tersebut dibagi menjadi 8 dengan nama koleksi unik yang dikutip dari berbagai bahasa. Koleksi tersebut di antaranya Erraza, Skica, Voyage, Femme, Glace, Allegria, Prairie, serta Abaya. (Laras/Wati)

Leave a Reply

Your email address will not be published.