Holiday Inn Jakarta, Meriahkan Pesta Tahun Baru Bertajuk Carnival New Year’s Eve Bash

Tinggal sebulan lagi akan dirayakan pergantian tahun. Semua elemen masyarakat membuat pesta meriah demi menyambut tahun baru. Bahkan, di berbagai negara berlomba-lomba menunjukkan perayaan pergantian tahun dengan paling meriah.

Kini, sudah mulai bermunculan agenda-agenda acara untuk merayakan pergantian tahun. Dengan harapan, masyarakat turut memeriahkan dalam acara tersebut. Beberapa pelaku bisnis menawarkan acara yang menarik di acara tahun baru nanti. Seperti halnya Hotel Holiday Inn. Hotel yang berada di Jl. Griya Utama Blok B No.1, Kemayoran, Jakarta. Di malam tahun baru nanti, Holiday Inn akan mengadakan pesta yang bertajuk Carnival New Year’s Eve Bash. Di pesta ini, para tamu yang kebetulan membawa anak diajak untuk mengenakan dresscode dengan tema When Princess Meets Hero. Setiap anak perempuan diajak untuk mengenakan pakaian bertema Princess dan anak laki-laki bertemakan Heros. Dresscode ini diadakan untuk mengikuti sayembara Best Costume sebagai rangkaian acara.

Selain itu, para tamu juga disuguhan menu bertajuk Carnival New Year’s Eve Dinner, di antaranya Smoked Slow roasted beef ribs eye, Kambing Guling, Assorted Chinese BBQ Duck, Chicken and Pork Belly, Prawn Thermidor juga Sushi and Sashimi Station. Selalu menjadi bagian terbaik ketika menyantap menu pencuci mulut yang ditemani dengan kemeriahan suasana Carnival sesunguhnya.

Lamb Rack for New Year’s Eve Carnival Party

Selama dinner, para tamu juga akan ditemani dengan alunan Live Music Band, Face Painting Corner beserta Games dan Doorprize menarik sebelum berlanjut ke Countdown Party yang akan diadakan di area lobby untuk bersama-sama merayakan tahun baru 2020. Sambil menunggu pergantian tahun, para tamu pun ditemani dengan alunan Live Music Band, atraksi Acrobatic Clown setinggi 2 meter, Magician, Giant Popcorn area berfoto dan tidak ketinggalan Special Cosplay Performance.

Selain itu, yang membuat pesta tahun baru ini berbeda dari tahun sebelumnya adalah Holiday Inn Jakarta akan membawa konsep Carnival Food Night Market dengan berbagai stall jajanan pasar malam, beberapa booth permainan pasar malam, dan Tarot Reader. Untuk dapat menikmati hiburan Carnival Night Market. (Amanda / Dyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.