Kafe Aspasia, Hadirkan Suasana Tenang di Tengah Hutan

Era Milenial menjadikan orang-orang saat ini lebih senang bercengkerama di luar rumah. Sambil menikmati pemandangan kota yang ramai dengan hiruk-pikuk, duduk bersantai sambal menyesap kopi menjadi kenikmatan tersendiri. Kafe pun menjadi pilihan untuk tempat nongkrong sekaligus menikmati berbagai menu yang disediakan. Hampir di setiap kota ada kafe dengan berbagai desain unik dan menu yang lezat dengan biaya yang terjangkau.

Identik dengan di tengah keramaian, kafe menjadi tempat singgah dengan menawarkan berbagai menu untuk menemani waktu Anda. Meskipun identik di tengah keramaian, pernahkah Anda membayangkan kafe di tengah hutan dengan suasana sunyi dan menenangkan?

Untuk Anda yang memimpikan kafe di tengah hutan, bisa kunjungi Kafe Aspasia Bandung. Berlokasi di tengah hutan pinus di kawasan wisata Orchid Forest, Bandung, kafe ini memiliki latar belakang panorama hutan hijau yang nyaman. Didesain menyerupai rumah panggung berukuran besar dengan konstruksi dinding serba kayu dan kaca, membuat Anda dengan bebas menikmati landscape Hutan Cikole.

Adapun ayunan dari kayu berpilar batang pohon yang ditempatkan di sudut Kafe Aspia. Dengan adanya ayunan tersebut membuat kafe ini semakin kental dengan nuansa alami.

Ayunan dari kayu berpilar batang pohon pada sudut kafe Aspasia by instagram @aspasia.coffee

Terlepas dari keindahan yang menakjubkan, kafe ini menawarkan berbagai menu yang tak kalah nikmat, di antaranya: pizza, pasta, nasi goreng, hingga mie.

Untuk Anda yang hanya ingin bersantai sambil menikmati pemandangan hutan yang menyegarkan, bisa menikmati secangkir kopi hitam dengan pisang atau singkong goreng hangat untuk menemani waktu santai Anda.

Menu kopi yang disajikan di @aspasia.coffee
Gehu singkatan dari toge tahu by instagram @aspasia.coffee

Untuk menghasilkan sajian pisang dan singkong goreng yang bercita rasa dengan tekstur lembut, gurih, serta legit, kafe ini memilih menggunakan pisang tanduk dan singkong berkualitas terbaik yang berasal dari petani lokal di sekitar Cikole.

Ingin mencoba menikmati kafe di tengah hutan pinus dengan harga terjangkau? Datanglah ke Kafe Aspasia Bandung bersama keluarga, kerabat, bahkan orang terkasih untuk menikmati pesona hutan yang menakjubkan serta menikmati udara sejuk yang menenangkan. Untuk informasi selengkapnya mengenai Kafe Aspasia Bandung, bisa Anda lihat di Instagram @aspasia.coffee. (Laras/Tata)

Leave a Reply

Your email address will not be published.