Langit Seduh, Kafe Hits Kekinian yang Hadirkan Indahnya Skylines Jakarta

Maraknya kafe-kafe yang hadir di perkotaan menawarkan tempat nongkrong yang hits untuk kaum muda. Biasanya, kafe-kafe tersebut didesain semenarik mungkin untuk memanjakan para pengunjung.  Salah satu kafe yang menjadi hits di kalangan anak muda adalah Langit Seduh.

Berada di rooftop sebuah hotel, kafe ini menawarkan para pengunjung untuk menikmati keindahan skylines Jakarta. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keindahan pendar-pendar lampu gedung yang menyala dari bawah.

Langit Seduh berada di rooftop Takes Mansion & Hotel by instagram @langitseduh

Tidak hanya menawarkan pemandangan alamnya, kafe ini juga menawarkan live musik akustik yang dapat ditampilkan oleh berbagai musisi lokal dan musisi terkenal di Jakarta. Salah satu musisi terkenal yang pernah tampil di kafe ini adalah Rizky Febrian.

Penyanyi Indonesia Rizky Fabian by instagram @langitseduh

Tak ketinggalan, kafe ini menawarkan aneka kuliner Nusantara yang disajikan dengan sentuhan kekinian seperti Mie Ayam Rasa Selangit. Menu ini diracik dengan mie kuning, bakso, irisan sawi hijau, daging ayam saus kecap dan kerupuk pangsit.  Selain itu, kafe ini memiliki varian biji kopi khas Nusantara yang diracik dengan teknik yang menekankan pada kualitas rasa. Adapun menu kopi yang ditawarkan berupa espresso, mochacino, hingga coffee beer.

Mie TikTok Shirataki Low Carb by instagram @langitseduh

Langit Seduh berlokasi di rooftop Takes Mansion & Hotel, tepatnya di Jl. Taman Kebon Sirih 1 No. 3, RT 10/RW 10, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Untuk tiba ke kafe ini, pengunjung harus menggunakan lift yang tersedia. Langit Seduh dibuka mulai dari pukul 17.00 hingga pukul 00.00. (Sekar/Wati)

Leave a Reply

Your email address will not be published.