Sensasi The Grand Hill, Hotel di Bukit Puncak

The Grand Hill yang terletak di daerah Puncak ini dapat ditempuh sekitar 2 jam perjalanan dari Jakarta. Hotel ini dirancang dengan nuansa Jawa dan Bali, disertai gaya yang modern memberikan kenyamanan selama Anda menginap demi untuk beristirahat.


Saat Anda mulai melangkah ke lobi hotel, Anda disuguhkan dengan area yang terbuka. Area tersebut dibiarkan terbuka agar udara pegunungan masuk untuk memberikan sensasi yang sejuk dan menyegarkan.
Hotel ini terletak di sebuah bukit dengan menyediakan pemandangan Gunung Salak yang spektakuler dan memanjakan mata. Anda akan merasa tenang dan damai saat bersantai di kolam renang dengan view pepohonan dan bukit tanpa batas. Anda juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam melalui barisan bukit-bukit tersebut.


The Grand Hill juga menyediakan pengalaman bersantap yang luar biasa dengan dua restoran unggulannya, yaitu: The Grand Hill Bistro-Café dan Kupu-Kupu. Dua restoran ini menawarkan aneka masakan asli Indonesia dan internasional.
Hotel ini pun menyediakan 89 kamar tamu mewah dengan beragam view kamar yang bagus, 6 vila berkonsep Bali lengkap dengan kolam renang pribadi dan tentunya sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga, serta 5 ruang serbaguna yang lengkap dan ideal untuk acara atau konferensi perusahaan.

View pegunungan dari fasilitas kamar. By: thegrandhill


Hotel ini sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan kesunyian atau membutuhkan suasana yang tidak telalu ramai. Ditambah lagi dengan pelayanan para staf hotel yang sangat ramah, membuat Anda semakin betah menginap di sini.


Jadi, untuk mencari penginapan yang santai, bebas stres, dan tenang, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh. Di The Grand Hill Hotel ini Anda sudah bisa mendapatkan kenyamanan yang menyenangkan.

Yuk, kunjungi The Grand Hill Hotel yang beralamatkan Jalan Raya Puncak Km. 84, Tugu Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, atau Anda bisa kunjungi website-nya di http://thegrandhill.com/index.php
(Amanda/Dyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.