Batik Obate Meriahkan Valentine Day

Bulan Februari menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh kalangan anak muda. Pasalnya, di tanggal 14 bulan kedua Masehi ini merupakan Valentine Day atau Hari Kasih Sayang.

Valentine Day menjadi ajang untuk memberikan kado terindah kepada pasangan atau orang terkasih. Kado tersebut bisa berupa pesta, bunga, cokelat, romantic dinner, hingga romantic travelling. Tak heran, berbagai vendor menawarkan kado-kado tersebut dengan spesial Valentine.

Bagi para pencinta batik, juga bisa memberikan kado terindah untuk pasangan berupa produk Batik Obate. Demi merayakan perayaan Hari Kasih Sayang tersebut, Batik Obate pun merilis motif-motif lain yang melambangkan keagungan cinta, yaitu motif bangau, motif burung merak dan motif naga. Ketiga motif tersebut bisa menjadi pilihan sebagai kado untuk orang terkasih. Mau tahu keindahan Batik Obate yang bisa dijadikan kado untuk pasangan? Simak gambar di bawah ini, ya!

foto by instagram @batikobate

Batik Obate dengan motif bangau ini cocok untuk dijadikan hadiah pada saat Valentine Day karena melambangkan keberuntungan, kesetiaan, kelembutan, keanggunan, kesabaran, kebahagiaan, kedamaian dan lambang keabadian cinta.

foto by instagram @batikobate

Batik Obate motif burung merak ini menyatukan tradisi Jawa dan peranakan Tionghoa yang memiliki simbol kecantikan dan keabadian.

foto by instagram @batikobate

Batik Obate motif naga yang identik dengan etnis Tionghoa ini melambangkan kekuatan cinta, kemakmuran dan kelanggengan.

Tertarik dengan keindahan ketiga motif Batik Obate tersebut untuk dijadikan kado terindah orang terkasih? Anda bisa datang langsung ke Batik Obate ada di Ruko Simprug Gallery Unit Blok S, Jl. Teuku Nyak Arief No. 10, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Atau bisa cek di Instagram @batikobate dan bisa kunjungi di www.batikobate.com  (Elmi/Ita)

Leave a Reply

Your email address will not be published.