Converse X Ambush Siap Luncurkan Sneakers Model Baru di Akhir Tahun Ini

Dewasa ini, tren sudah menjadi kebutuhan seseorang dalam berpenampilan. Tak heran, mereka sangat memberikan perhatian penting ke fesyen yang tengah mendominasi. Dengan pentingnya urusan mode ini, pelaku bisnis di bidang fesyen pun melakukan terobosan baru agar fesyen yang dihadirkan dapat diterima oleh masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh brand sneakers legendaris Converse yang kini tampil beda dengan terobosan barunya di tahun 2020 ini.

Bekerja sama dengan Ambush, label perhiasan kontemporer dari Jepang, sneakers Converse seri klasik didesain ulang dengan dekorasi yang tak biasa. Ambush mendesain sneakers Converse jenis high-top itu dengan menghadirkan bulu-bulu palsu yang menghiasi hampir di seluruh permukaan sepatunya. Bulu tersebut diberi warna ‘Classic Blue’, yang tak lain merupakan Color of the Year 2020 versi Pantone.

Yoon Anh, salah satu pendiri Ambush, memamerkan sneakers tersebut di akun Instagram pribadinya.

 “@ambush_official x @converse 2020AW CHUCKS will be my mood this year. Coming in the FALL 2020,” tulis Yoon saat mengumumkan sepatu tersebut akan dijual menjelang akhir tahun ini.

Meskipun didesain berbeda dari biasanya dan merupakan hasil kolaborasi, tampilan sepatunya tetap berlogo Converse. Sementara itu, logo Ambush yang berwarna hitam muncul di bagian heels.

Unggahan yang sudah 3 hari lalu di-upload oleh Yoon pun langsung mendapat 9.753 likes. Walaupun belum dirilis, sneakers tersebut mengundang sambutan positif dari netizen khususnya pencinta sneakers Converse. (Dwi/Yah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.