Devoyage Bogor Tawarkan Suasana Seperti Berada di Eropa

Bogor menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan waktu liburan. Kawasan yang memiliki udara dingin dan sejuk ini memang banyak memiliki berbagai destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam pegunungan.

Pada perayaan Valentine Day yang jatuh hari ini (14/2), Anda bisa mengajak pasangan untuk berkunjung ke salah satu destinasi wisata Bogor, yaitu Devoyage Bogor atau lebih terkenal dengan nama Kampung Eropa Bogor.

Devoyage Bogor atau Kampung Eropa Bogor merupakan tempat yang memiliki luas kurang lebih 1,5 hektar menawarkan berbagai macam wisata kekinian, seperti spot foto dengan bangunan berbagai Eropa. Di tempat wisata ini, pengunjung akan merasakan udara sejuk dan 150 titik spot foto yang bisa menghabiskan waktu seharian.

Kano di Devoyage Bogor by wisatamilenial

Tak hanya itu, tempat ini juga menawarkan berbagai macam kuliner yang menggugah selera. Berbagai macam menu western ditawarkan mulai dari sausage, soup, dan berbagai macam menu lainya. Saat menikmati berbagai kuliner tersebut, pengunjung disuguhkan desain gaya Eropa dengan ruang terbuka yang nyaman dan menenangkan.

Selain itu, pengunjung dapat mengelilingi bangunan tua dengan warna-warni klasik. Di kawasan bangunan tua tersebut, pengunjung bisa melihat Menara Eiffel yang seperti di Perancis dengan ukuran lebih kecil. Bagi pengunjung yang menyukai swafoto, tempat ini merupakan spot yang cocok.

Devoyage Bogor atau dikenal sebagai Kampung Eropa by devoyagebogor

Bahkan, pengunjung juga bisa menggunakan pakaian Eropa yang bisa disewa. Dengan desain gaya Eropa, bangunan tua dengan kesan Eropa, serta memakai pakaian Eropa, membuat pengunjung seakan-akan sedang berada di Eropa. Tak hanya menghadirkan bangunan-bangunan dengan kesan Eropa, Devoyager juga menghadirkan sungai yang bisa dikayuh dengan perahu kecil.

Devoyage terletak di Komplek Bogor Nirwana Residance, Jl. Boulevard CBD, Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, 16135. Informasi selengkapnya bisa kunjungi website resmi Devoyage di www.devoyagebogor.com. Jadi, tidak perlu liburan jauh-jauh ke Eropa, karena di Devoyage pengunjung bisa menikmati suasana di Eropa bersama orang tersayang. (Andhita/Dyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.